Minggu, 15 Februari 2009

Gavin n Valentine’s Day


Pagi tadi (140209) bagun tidur, anakku- Gavin Akeyla- berlarian kekamarku dg membawa 2 tangkai mawar (merah n pink) dan sekaleng coklat berbentuk hati. Dia bilang..”Inibunga buat Bunda, coklatnya buat Ayah..”. Suamiku yg gak menyangka akan mdapatkan kejutan ini di pagi hari terkejut n btanya..”Ada apa Vin? Kok kasih coklat buat Ayah?”.. Dg polos Gavin bilang klo hari ni hari valetine! Hahahaha…ada ada aja tuh anak… Geli campur haru kita dibuatnya.

Sbrnya ni bermula dr kmrn siang. Waktu tu di tivi sdg ada lputan ttg hari valentine.. Trus Gavin nanya ke aku..”Bun, hari valentine apa sih?”.. Kujawab..”Hari kasih sayang”.. Gavin nanya lagi, “Dimana ya tempat beli bunga?”.. Hihi geli aku dgr semua ptanyaannya.

Sore, pas aku mo kluar utk blanja pernak pernik utk tugas sekolahnya, Gavin ikut dg bawa dompet (yg isinya duit hasil ngumpulin dr sisa uang saku selama ni).
Di toko Tong Hien (mini market), Gavin membeli sekaleng coklat berbentuk hati (dg uangnya sdr)..hmmm.. Kmdian dia minta dianterin ke toko bunga.
Di dpn toko bunga, mobil kuparkir persis didepan toko. Gavin turun sndiri (krn aku gak ikutan turun. Aku nungguin di mobil). Dg gaya mantapnya, Gavin jalan ndiri mhampiripenjual bunga. Aku perhatikan dr dalam mobil..tampak Gavin memilih 2 tangkai mawar merah n pink..trus bayar. Hehehe… Berani juga ya anakku itu…

Gak terasa deh, skarang dia udah gede!! Udah brani blanja sdr hehehe…
Dan tnyata semua yg dia belanjakan… Utk Ayah-Bundanya… Tanda bahwa dia sayang kita bdua…
Lucu… Menggemaskan… Juga mengharukan…

Happy Valentine Day anakku…
Ayah n Bunda sayaaaaaang banget ma Gavin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar