Rabu, 25 Februari 2009

Ciuman…. Mmmuachhh


mesraKali ni aku lagi pengen nulis ttg ciuman (mesra). Soalnya kan ciuman itu penting… bahkan kadang lebih penting dari ML lho hehehe… yg ini msh kontroversi ding… Ciuman akan menimbulkan perasaan nyaman, mesra..dan bisa berlanjut menjadi nafsu…

Disini, ciuman yg dibicarakan adl ciuman antara cowok-cewek… sepasang kekasih atau suami-istri… Jadi, ciuman yang dilakukan pasangan yg saling mencintai… karena dg adanya perasaan saling mencintai itu, ciuman akan smakin terasa getarannya.


Bahkan, dari ciuman itu kita juga dapat menilai pasangan kita. Meski gak semua orang ahli dalam hal cium mencium, tapi dg adanya “rasa cinta”… teknik mencium itu akan berganti dg “reflek”. Yg tanpa kita sadari kita akan menjadi “ahli” ciuman… (padahal bila kita bciuman dg orang tanpa “rasa”… maka keahlian kitapun sirna… hihihi… katanya lho…)


Ciuman dapat menimbulkan sensasi yg luarrr biasa. Sensasi rasa nikmat yg sulit utk diungkapkan dg kata kata…(uenak pol soalnya hehehe). Sehingga ciuman dapat menjadi “jalan pembuka” utk ML yg lebih heboh, lebih asik…dan lebih menggairahkan!


Hal yg perlu diingat saat bciuman adl… lakukanlah dengan perlahan dan lembut… Ciumlah dg tulus… yg menunjukkan betapa kita mencintainya. Saat ciuman kita juga musti fokus… jangan melirik kmana mana… krn seorang yg tengah bciuman sementara matanya jelalatan, bisa dipastikan dia adl org yg gak bisa dipercaya!!!


Biasanya ciuman dimolai dr atas ke bawah. Dimolai dari kening, kelopak mata, hidung… kemudian bibir (yg ini mungkin brenti agak lama, krn emang paling “greeeng”… bikin jantung bdetak lebih kuenceng! hehehe).


Yg gak kalah heboh n bikin melayang adl ciuman di telinga!!! (diselingi desahan… ehemmm…cicicuiit…). Ciuman telinga sebaiknya dilakukan scr perlahan lahan, ringan… desahan… kemudian agak ditekan sambil jgn lupa mainkan lidah dsana… (uhuuuuyyy… jadi terngiang hihihi deg degan euy…)


Dan sebaiknya, ciuman ini memang gak melulu di bagian wajah n bibir… tapi juga di leher yg berlanjut kebawah lagi… lagi… lagi… Molai telinga, leher. pundak, dada, payudara, punggung, paha… dst…dst… (terusin n interpretasi ndiri… kmdian bayangkan… n praktekkan ndiri… dijamin asiiiik… hihihi)


Biasanya… ciuman sbg awal atau pembuka ML, dilakukan cuma beberapa menit aja (sekitar 2-3menit). Soalnya… gak bakalan tahan utk neik ke level berikutnya… yg pastinya lebih…. (hihihi ya gitu deh…)

Udah ah, ngomongin ciuman kok jadi pengen ndiri nih… mo cium cium cium dulu ciuman-spiderman1yaaaa… hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar