Selasa, 29 Desember 2009

status palsu

Suatu saat lalu ada temenku curhat ttg "status"nya ke aku.. Hmmm...

Maksudnya giniiii... Dia kan punya cewek, tapi sbnrnya gak cinta!
Karena sesungguhnya cinta miliknya hanya utk wanita lain yang (sayangnya) baru dia sadari setelah jarak memisahkan mereka alias jauhan..

Naaaah... Pas denger curhatan itu, aku jd inget lagu di CD yg ada di mobil suamiku... lagunya Vidi Aldiano yg judulnya "Status Palsu"...

Xixixi gini nih liriknya...

Separuh hati denganmu
Kujalani cintaku
Berusaha tuk jadi kekasih
Aku menipu dirimu
Ku bilang cinta padamu

Tapi dariku itu yang terbaik
Kau bukan pilihan
Karena ku tak sedikitpun
Hasratku padamu

Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu

Kuberikan cintaku
Meski tak s'tulus hatiku
Kuharap engkau tak pernah tau
Rasa cintaku padamu
Hanya di bibir saja

Tak sedikitpun hati bicara
Semoga selama ini
Kau tak tau bahwa sesungguhnya
Aku tak mencinta

Jika aku bisa menjadi lelaki...
Pujaan yang selalu engkau impikan...

Wekwkkkk tuuuuh kaaaaan... Pas bangeeet...
Tapiiiiiii... Syukurlah sekarang temenku yang baik hati itu udah terbebas dari "status palsu"nya...

Daaaaan... Saat ni tengah menanti kekasih hati yang sesungguhnya..
Menanti seseorang yang (tnyata) telah ada di hatinya... Di ruang hati yang terindah...

Duh jadi ikutan gak sabar menanti nih... Hehehe...

Yah semoga "kalian" segera bersatu dalam indahnya saling mencinta yaaa...
Dan yg jelaaaas... Gak perlu lagi ada "status palsu" dari (masing masing) kalian bdua xixixi...



4 komentar:

  1. Kisah nyata bener ini, Bu? waduh, jadi pengen kenalan sama orang itu deh.... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. iya Ton... beneran nyata!! Kisah kasih anak manusia yang sempet (menipu) dirinya sendiri... Tapi untung gak da kata terlambat ya Ton... "dia" udah sadar sesadar sadarnya bahwa cinta sejati menanti... dan rasanya indaaaaaah... (meski jarak msh terbentang, tp bentar lagi jg "bersatu" kok hihi).

    Pengen kenalan ma "dia"?? Ehemmmmm... oke deh, boleeeeeh... tapi jangan bilang klo aku nulis kisahnya yaaa... Takut "dia" ngamuk wakakakkkkkk (padahal sih... biarin ajah marah, tak laporin belahan jiwanya baru tau... haha)

    BalasHapus
  3. hihihihi.....numpang ngikik aja... :D

    BalasHapus
  4. Sarah... dilarang ngikik! Ntar kesambet cinta lhooo...

    huwakakkkk (duh indahnya saling mencintaaa... xixi)

    BalasHapus